Tuesday, June 11, 2013

Adf.ly - Solusi Tambahan Penghasilan Online


Bingung mau posting apaan.. posting adf.ly adja dah...
apasih sebenarnya kegunaan dari adf.ly itu? dan kenapa kita sering membuka suatu link tetapi justru terlempar ke adf.ly dulu?
Satu per satu kita jawab gan!
adf.ly itu sebenarnya digunakan untuk memperpendek URL atau link, misalnya kita punya link eren-jaeger.blogspot.com, kan link tersebut terlalu panjang dan gak mudah untuk dihafalkan pastinya, nah oleh sebab itu linknya bisa dipersingkat dengan cara men-SHRINK-nya menjadi adf.ly/QMpu0, lebih singkat kan? akan tetapi untuk itu kita harus punya akun dulu di adf.ly, nanti ane kasih link daftarnya. sekarang lanjut dulu ke adf.ly nya, selain kegunaan di atas kita juga akan mendapatkan seucrit $ dolar dari adf.ly, kok bisa ya? q jg bingung kenapa kita dibayar, intinya kalau kita men-SHRINK suatu link, dan link tersebut diklik orang maka kita akan mendapat bayaran dari adf.ly. jumlahnya memang tidak begitu banyak paling sekitar 2 sampai 10 rupiah saja, tapi kalau yang meng-klik banyak maka uang yang kita dapat juga akan semakin banyak pula.
Maka tidak heran jika banyak orang yang join ke adf.ly karna memang menguntungkan. setelah membaca uraian di atas,sekarang saatnya join ke adf.ly
nie gan link daftar ke adf.ly, klik di sini untuk daftar!
cara daftarnyapun mudah, hanya mengisi e-mail dan pasword seperti kalau daftar facebook atau twitter. setelah agan punya akun adf.ly sekarang agan bisa shrink url dan mempromosikan link adf.ly agan ke fb, twitter, waibo, blog, web, dsb.
Selamat bersenang-senang dengan adf.ly, semoga agan beruntung dan mendapat uang yang banyak dari adf.ly. amien..

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget